Ops Zebra Lodaya, Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi Sosialisasikan Safety Riding dan Safety Driving
Komentar

Ops Zebra Lodaya, Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi Sosialisasikan Safety Riding dan Safety Driving

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Kegiatan Ops Zebra Lodaya 2021 Polres Sukabumi melaksanakan sosialisasi tentang safety riding dan safety driving kepada komunitas Vespa Sukabumi dihalaman Satpas Cibadak Jalan Karangteungah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Minggu 21 November 2021.

Materi yang dibawakan oleh Aipda Nofa anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi menekankan pada prilaku aman berkendara baik untuk diri sendiri dan orang lain dan kemampuan dan kemahiran dalam berkendara sesuai dengan standar sehingga dapat menyelamatkan diri sendiri dan orang lain.

Nofa menyatakan bahwa safety riding dan safety driving, kedua hal itu menjadi faktor yang sangat penting untuk mewujudkan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Sementara Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan bahwa kegiatan sosialisasi tentang prilaku berkendara yang aman, nyaman dan kemampuan serta kemahiran dalam berkendara sebagai bagian yang penting untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap.

” Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, tumbuh kesadaran pada masyarakat pengguna jalan, akan sangat pentingnya berkendara secara aman, nyaman sehingga keselamatan dijalan raya menjadi perhatian bersama,” jelas Aah.

Baca Juga

Kegiatan sosialisasi safety riding dan safety driving yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi merupakan bentuk implementasi operasi Zebra Lodaya 2021 yang lebih mengutamakan tindakan humanis dan simpatik