Percepatan Vaksin, Kapolres Sukabumi Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor

Terkini.id, Sukabumi – Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah hadiri rapat koordinasi lintas sektor program pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 tingkat Kabupaten Sukabumi untuk membahas percepatan vaksinasi. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Pangrango, Kabupaten Sukabumi yang diikuti, Forkopimda, dan Forkopimcam secara zoom meeting. 

Dalam paparannya, ia mengajak kepada semua steak holder untuk terus melaksanakan vaksinasi di masa pandemi Covid-19 seperti ini. 

Selain itu, ia juga membahas terkait sebaran kasus Covid-19, Grafik Situasi Covid-19, Penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi dan Pencapaian Vaksinasi Covid-19 yang berada di wilayah hukumnya itu. 

Baca Juga: Nakes Berseragam SD Sambut Kapolres Sukabumi Digebyar Vaksinasi Anak Polsek...

“Kita terus mendorong kepada semua masyarakat agar selalu mengikuti kegiatan vaksinasi yang tengah digencarkan pemerintah, baik itu melalui kecamatan, puskesmas, TNI dan Polri,” ujarnya kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi, Kamis 25 November 2021. 

Lanjutnya, agar penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Sukabumi umumnya di Indonesia ini bisa lebih efektif mencegah penyebarannya. 

Baca Juga: Kadis Parawisata Ajak Wisatawan Nikmati Destinasi Wisata di Sukabumi

“Para Polsek Jajaran Polres Sukabumi setiap hari gencar melakukan vaksinasi yang bekerjasama dengan Puskesmas masing-masing wilayah,” pungkasnya. 

“Bahkan, semua bhabinkamtibmas juga dilibatkan untuk monitoring kegiatannya di desanya masing-masing,” pungkasnya.

Bagikan