Personil Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran Sigap Turun ke Lokasi Bencana Alam

Terkini.id, Sukabumi – Ratusan personil Polres Sukabumi dan Polsek jajaran siaga dan turun ke lokasi bencana alam yang terjadi diwilayah hukum Polres Sukabumi.

Seperti diketahui wilayah Kabupaten Sukabumi dua hari ini diguyur hujan dengan intensitas cukup tinggi sehingga mengakibatkan beberapa wilayah langganan bencana seperti Kecamatan Ciemas, Kecamatan Simpenan, Kecamatan Jampangtengah, Kecamatan Purabaya dan Kecamatan Palabuhanratu.

Baca Juga: Anggota Pam Nataru Dapat Bingkisan dari Kapolres Sukabumi dan Ketua...

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah telah memerintahkan para Pejabat utama Polres Sukabumi dan para Kapolsek jajaran agar turun ke lokasi bencana alam.

” Dari tadi malam anggota saya sudah memantau untuk memitigasi bencana alam dan sejak pagi ini para Kapolsek dan anggotanya sudah berada dilokasi bencana, ” Jelas Dedy pagi ini, Minggu 28 November 2021.

Baca Juga: Polres Sukabumi Terus Matangkan Pos Pam Nataru, di Polsek Cisolok...

Terlihat beberapa Kapolsek jajaran dan anggotanya bahu – membahu dengan masyarakat memberesihkan tanah longsoran akibat bencana longsor seperti yang dilakukan Kapolsek Ciemas Iptu Azhar dan anggotanya diwilayah Ciemas.

” Hari ini prioritas kita menolong masyarakat yang terdampak bencana, ” tegas Dedy.

Bagikan