Koramil 0622-13/Jampangkulon Laksanakan Giat PPKM di Wilayah Kerjanya
Komentar

Koramil 0622-13/Jampangkulon Laksanakan Giat PPKM di Wilayah Kerjanya

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Koramil Jampangkulon bersama pihak-pihak lainnya terus berupaya untuk menjaga warga masyarakat dan lingkungan dari serangan wabah Pandemi Covid-19 yang tak kasat mata. 

“Kita lakukan berbagai kegiatan terkait prokes atau Protokol Kesehatan Covid-19, ini harus terus ditingkatkan dan dijalankan dengan penuh kesadaran, agar kita bisa saling menyelamatkan satu sama lainnya dari penyebaran wabah Pandemi Covid-19,” kata Kp Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Minggu, 12 Desember 2021.

Kegiatan-kegiatan rutin seperti Ops Masker pun dilakukan di wilayah teritorialnya.

“Di Kecamatan Jampangkulon ini, kita juga terus monitor perkembangan Covid-19. Selain itu disini juga bersama berbagai pihak terkait kita sosialisasikan prokes. Divaksin atau belum divaksin harus tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” jelas Danramil.

Bukan tanggung jawab kami saja, tambah Danramil, tapi ini tanggung jawab kita semua dalam mewujudkan Herd Immunity atau percepatan vaksinasi Covid-19.

“Mari kita dorong percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Jampangkulon ini,” himbaunya.

Danramil berharap, kita semua terbebas dari wabah pandemi Covid-19.

“Harapan kita semua adalah pastinya terbebas dari wabah pandemi Covid-19 ini dan aktivitas kembali normal lagi, patuhi terus prokes di area publik,” harapnya.