Gerai Vaksinasi di Dermaga TPI Palabuhanratu, Kapolres Sukabumi Bagikan Sembako Kepada Nelayan

Terkini.id, Sukabumi – Gerai vaksinasi Polres Sukabumi, kali ini membuka layanan gerai di Aula Kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu (PPNP), Kamis 23 Desember 2021.

Adapun yang menjadi sasaran vaksinasi yaitu para nelayan dan pedang ikan diseputaran dermaga TPI Palabuhanratu.

Dengan didampingi Kepala Kantor PPNP Ir. Ririn Sugiharyati, Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah S.H., S.IK.,M.H., meninjau kegiatan vaksinasi itu.

Baca Juga: Brimob Perkuat Pengamanan Mudik Lebaran di Wilkum Polres Sukabumi

” Hari ini Polres Sukabumi menargetkan 15 ribu dosis vaksin, sedangkan khusus di dermaga TPI pada nelayan kita siapkan 200 dosis, ” ujar Dedy kepada para pewarta dilokasi.

Selain itu menurut mantan Kasubdit Harda Direskrimsus Polda Banten bhmengatakan khusus untuk nelayan yang melakukan vaksin dosis 1 diberikan paket sembako.

Baca Juga: Jelang Mudik Lebaran 2022, Ini Lokasi Rawan Kecelakaan di Sukabumi

Seorang nelayan menyambut baik atas kegiatan vaksinasi di TPI ini, menurutnya sudah lama dirinya ingin divaksin namun karena sibuk melaut jadi tidak sempat mengikuti kegiatan vaksin digerai vaksinasi biasa.

” Terimakasih kepada Kapolres Sukabumi atas kegiatan vaksinasi dan pembagian sembakonya, ” katanya kepada tim liputan humas Polres Sukabumi.

Bagikan