Polres Sukabumi Berikan Pelayanan yang Terbaik Buat Warga, Kapolsek Cisolok Laksanakan Giat Monitor Tempat Parkir

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Rabu 28 Desember 2021 bertempat di wilayah hukum Polsek Cisolok, Kapolsek dan kajaran laksanakan giat monitoring kantong/lokasi tempat parkir wisata yang ada disekitar wilayah hukum Polsek Cisolok.

Petugas Patroli memberikan himbauan kepada warga masyarakat baik pendatang maupun lokal dan tukang parkir agar senantiasa berhati-hati dan waspada berbagai macam gukamtibmas dan agar tetap taat peraturan pemerintah terkait  protokoler kesehatan dalam memutus penyebaran virus covid -19.

“Kami menghimabu kepada wisatawan atau warga masyarakat yang ingin berkunjung ke destinasi wisata di wilayah Karanghawu Cisolok agar selalu mentaati aturan yang berlaku,” kata Akp Aguk Khusaeni., S. E., selaku Kapolsek Cisolok.

Selain itu, kata Aguk, mengingatkan kepada para wisatawan agar tidak parkir di bahu jalan, lokasi parkir di wilayah wisata di Cisolok sudah cukup memadai. Dan jangan lupa harus aktifkan aplikasi Pedulilindungi agar bisa terdeteksi yang divaksin dan belum divaksin.

“Parawisatawan juga jangan sampai ada yang parkir sembarang, sehingga dapat menimbulkan kemacetan dan ketidaknyamanan,” jelasnya. 

Baca Juga

Sebelumnya, Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi mengatakan bahwa, setiap wisatawan yang berkunjung harus sudah divaksin, jika belum divaksin maka langsung diarahkan ke gerai vaksin untuk dilakukan vaksinasi Covid-19.