Melalui Kapolsek Cikakak, Kapolres Sukabumi Berikan Bingkisan Sembako Kepada warga masyarakat dan wisatawan yang Divaksin

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Pada Hari Jum’at tanggal 31 Desember 2021, di Wilayah Hukum Polsek Cikakak tepatnya di Pospam Objek Wisata Pantai SBH (Samudera Beach Hotel) Wilkum Polsek Cikakak Polres Sukabumi, dilaksanakan giat monitoring pengaman libur Nataru.

Kapolsek Cikakak Iptu. Bri Catur Budiono selaku Kapospam Obyek Wisata Pantai SBH bersama dengan KBO Sat Binmas Polres Sukabumi Iptu. Bayu Saeful Bahari, S.H selaku Padal Gerai Vaksinasi Covid-19 Pantai SBH – Pantai Kadaka beserta anggota yang terlibat dalam pengamanan Ops Lilin Lodaya 2021 Polres Sukabumi terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pengunjung dan wisatawan.

Melalui Kapolsek Cikakak, Kapolres Sukabumi Berikan Bingkisan Sembako Kepada warga masyarakat dan wisatawan yang Divaksin

“Kami terus akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat dan pengunjung,” kata Ipt. Bri Catur Budiono.

Adapun pelaksanaan giat Gerai Vaksinasi Covid-19 Pantai SBH – Pantai Kadaka dimulai sekira pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Dilaksanakan di puskesmas Cikakak, untuk memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat Cikakak dan sekitarnya (pantai Karang Naya) Cikakak, termasuk pengunjung Wisata, untuk menambah pencapaian Vaksinasi di kec. Cikakak khususnya Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga

“Dalam giat ini, kita berikan sembako dari Bapak Kapolres kepada warga Masyarakat yang Sudah divaksin, adapun untuk sembako yang dibagikan sebanyak 40 paket,” terangnya. 

Giat ini bekerja sama antara Polsek Cikakak dengan Pukesmas Cikakak, Kecamatan Cikakak serta unsur elemen masyarakat Desa Cikakak, Selama berlangsung kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif serta mematuhi Protokol Kesehatan.