Polres Sukabumi Laksanakan Imunisasi Merdeka Anak

Terkini.id, Sukabumi – Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah menghadiri lounching vaksinasi covid 19 untuk anak usia 6-12 tahun tingkat Kabupaten Sukabumi bertempat di SD 3 Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jumat 7 Januari 2022.

Kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 6-12 tahun yang mengambil tema Lindungi dan Penuhi Hak anak dengan Imunisasi tersebut dibuka oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

Kegiatan ditandai dengan pelaksanaan vaksinasi terhadap para pelajar SD Negeri 3 Kecamatan Palabuhanratu oleh tim Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi serta tim medis Urkes Polres Sukabumi.

Baca Juga: Jalan Jajaway yang Ambals Diperbaiki PU dan Polres Sukabumi Jelang...

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan bahwa bersamaan dengan kegiatan lounching tingkat Pemda Kabupaten Sukabumi, Polsek jajaran Polres Sukabumi bersama unsur Muspika setempat juga melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-12 tahun dengan mengusung tema Imunisasi Merdeka untuk anak.

” Hari ini secara serentak polsek jajaran sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Sukabumi melaksanakan kegiatan imunisasi Merdeka Anak, untuk anak usia 6-12 tahun, ” kata Aah dalam keterangannya via washtapp.

Baca Juga: Ini Salah Satu Alasan Penolakan Terhadap RUU Omnibus Law Kesehatan...

Aah mengatakan bahwa Program Imunisasi Merdeka Anak yang dilaksanakan Polres Sukabumi dan Polsek jajaran akan berlangsung selama beberapa pekan ke depan sesuai dengan arahan dan target dari pemerintah.

” Bapak Kapolres Sukabumi melaksanakan kegiatan imunisasi merdeka anak, untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi covid 19 untuk anak usia 6-12 di Kabupaten Sukabumi,” pungkas Aah.

Bagikan