Gebyar Imunisasi Merdeka Anak, Kapolres Sukabumi dan Ibu Bagikan Bingkisan dan Mainan

Terkini.id, Sukabumi – Dihari kedua kegiatan safari pemantauan imunisasi merdeka anak, Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy, sambangi pelaksanaan gebyar imunisasi merdeka anak Polres Sukabumi di Polsek Ciemas dan Polsek Tegalbuleud, Minggu 09 Januari 2022.

Dengan didampingi Wakapolres Sukabumi Kompol Niko N Adiputra, Kapolres Sukabumi bersama Ibu meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 untuk usia 6-11 tahun di kedua wilayah tersebut.

Selain melihat pelaksanaan kegiatan imunisasi vaksin merdeka anak, Kapolres Sukabumi dan Ibu membagikan 400 bingkisan dan mainan kepada anak-anak yang sudah divaksin.

Baca Juga: Ada Pohon Ganja yang Ditanam dalam Pot di Jampang Tengah...

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan kegiatan Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi itu, merupakan rangkaian kegiatan pemantauan pelaksanaan imunisasi merdeka anak polsek jajaran diwilayah selatan.

” Selain polsek yang dikunjungi Bapak Kapolres bersama ibu, kegiatan juga dilaksanakan di 29 polsek jajaran Polres Sukabumi, ” ungkap Aah.

Baca Juga: Uang Mainan Ditemukan Polisi dalam Kasus Uang Polimer, Korban Disekap...

Menurut Aah hasil dari pelaksanaan imunisasi merdeka anak ini akan dievaluasi untuk diperbaiki kekurangannya dan kendala apa yang dihadapi sehingga target pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 dapat tercapai.

” Kegiatan vaksinasi kepada anak usia 6-11 ini merupakan bagian penting bagi terlaksananya kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) disekolah, ” imbuh Aah lagi.

Bagikan