Tuti Batre Warga Jampangkulon Sukabumi Berharap Pandemi Berakhir di Momentum Nisfu Syaban

Terkini.id, Sukabumi – Momentum Nisfu Syaban ini adalah waktu yang istimewa bagi Ibu Rumah Tangga di Jampang ini Tuty Srihastuti yang akrab disapa Tuty Batre. Bagi dirinya ini momentum ini untuk benar-benar introspeksi diri.

“Tidak hanya momentum Nisfu Syaban aja sebenarnya kita Introspeksi atau evaluasi diri,  setiap waktu dan setiap saat kita introspeksi diri. Namun Momentum Nisfu Syaban ini sangat berarti dan spesial bagi saya,” ungkap Tuti Batre, Jum’at 18 Maret 2022.

Masih kata Tuty Batre, dirinya berharap di tahun ini diberikan kelancaran dan kemudahan serta keberkahan.

Baca Juga: Jalan Jajaway yang Ambals Diperbaiki PU dan Polres Sukabumi Jelang...

“Ya semoga kita semua diberikan kesehatan, kelancaran, keberkahan, panjng umur tentu nya untuk kita bisa bertemu dengan bulan Ramadhan. Aamiin ya rabbal alamiin,” harapnya.

Masih kata Tuti Batre, bahwa kita bisa instrofeksi diri dengan memohon ampun kepada Allah Subhanhu wa ta’ala dalam Momentum Nisfu Syaban ini dan kita saling memaafkan satu sama lainnya.

Baca Juga: Ini Salah Satu Alasan Penolakan Terhadap RUU Omnibus Law Kesehatan...

“Kami sekeluarga Minta maaf, bahwa kita sebagai manusia tidak luput dari dosa,” ujarnya.

Selain itu Tuti Batre juga mengucapkan permohonan maafnya kepada keluarga besar, orang-orang tersayang dan terdekat agar kita terus menjaga silaturahmi dengan baik.

Tuty Batre pun mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 ini tida memutus tali silaturahmi, kita bisa bersilaturahmi lewat media sosial dan juga langsung dengan jalankan protokol kesehatan.

Baca Juga: Ini Salah Satu Alasan Penolakan Terhadap RUU Omnibus Law Kesehatan...

Warga Jampang kulon ini mengucapkan terimakasihnya kepada TNI dan Polri serta Pemerintah dalam upaya penanganan Pandemi Covid-19.

“Utuk sahabat dan bapak TNI, Polri, Pemerintah, terima kasih atas upaya penanganan Covid-19. Di mana beliau-beliau  sangat antusias dalam bekerja. Semoga Negeri kita segera bebas dari Covid-19…salam sehat. Momentum Nisfu Syaban ini semoga kita diampuni segala dosa dan juga dibebaskan dari wabah Pandemi Covid-19 oleh Allah Subhanhu wa ta’ala. Aamiin,” pungkasnya.

Bagikan