Hari Ini Perbaikan Ruas Jalan Sukalarang-Bencoy Berlangsung Oleh PU Kabupaten Sukabumi

Terikini.id, Sukabumi – Sempat Viral di Media Sosial dan di WhatsApp beredar poto kondisi ruas jalan Sukalarang-Bencoy yang dikeluhkan oleh warga.

Hari ini Dinas PU Kabupaten Sukabumi sedang melakukan proses perbaikan jalan tersebut

“Hari ini kami dari jajaran Dinas PU sedang melakukan perbaikan jalan ruas Sukalarang-Bencoy yang kemarin sempat viral,” kata Asep Jafar atau yang akrab di sapa Asjap ini kepada awak media saat dikonfirmasi, Selasa 29 maret 2022.

Baca Juga: Kpt Arm Witono, S.H.I: Koramil Jampangkulon Terus Kawal Vaksinasi Covid-19

Lanjut Asjap, dan ini sifatnya pekerjaan darurat, dimana untuk mengurangi kecelakaan pengguna jalan.

Ketika disinggung soal rencana perbaikan secara permanen, Asjap selaku Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi menjelaskan bahwa hal tersebut sudah di agendakan.

Baca Juga: FPYD Kembali Menggelar Santunan Anak Yatim Dengan Konsep Istighosah

“Dan secepatnya rencana untuk pembangunan permanen insyaalloh akan di laksanakan sekitar bulan mei paling lambat di minggu ke tiga,” terangnya.

Pihaknya berharap kepada warga masyarakat agar jang terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga menimbulkan persepsi lain-lain.

“Kami berharap kepada masyarakat jangan terprovokasi dengan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, karena ada beberapa proses yang harus ditempuh oleh kami dan minta do’anya supaya proses lelang di berikan kelancaran supaya jalan tersebut bisa dibangun dengan baik. Terimakasih,” tandasnya.

Baca Juga: FPYD Kembali Menggelar Santunan Anak Yatim Dengan Konsep Istighosah

Terlihat dilokasi kesibukan para pekerja dan alat berat dalam proses perbaikan jalan tersebut.

Bahkan Asep Jafar sendiri hadir di lokasi perbaikan jalan tersebut turut membantu bekerja dan membersihkan material dipinggir jalan.

Bagikan