Kpt Arm Witono, S.H.I: Koramil Jampangkulon Terus Kawal Vaksinasi Covid-19

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 0622-13/Jampangkulon melalui Babinsa Serma Jajam mendampingi kegiatan Vaksinasi Covid-19 dari dosis satu dan dua serta Booster di Desa Bojongsari Kecamatan Jampangkulon Koramil Jampangkulon.

Kegiatan sebelumnya jajaran Koramil Jampangkulon juga hadiri persiapan Tahapan Pilkades serentak yang diadakan di Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

“Jika di desa binaannya akan diselenggarakan Pilkades, ya para Babinsanya terus monitoring tahapan demi tahapan, karena tidak semua desa tahun ini Pilkades,” Kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Koramil Jampangkulon, Sabtu 23 April 2022.

Baca Juga: FPYD Kembali Menggelar Santunan Anak Yatim Dengan Konsep Istighosah

Semua Babinsa di Koramil Jampangkulon terus monitoring berbagai kegiatan di desa binaannya, lanjut Danramil, kalau di desa Bojongsari ini adalah pengawalan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 serta Bansos dan lainnya.

Masih kata Danramil, Nah, untuk di Desa Bumisari ada Serma Jajam yang terus mengawal dan mendampingi kegiatan Vaksinasi Covid-19 dari dosis satu dan dosis dua serta Booster.

Baca Juga: Polres Sukabumi Berhasil Ungkap Peredaran Sabu Senilai Rp 29 Miliyar...

“Serma Jajam terus melakukan kegiatan Komsos dan juga mengawal semua program-program pemerintah dan juga mendampingi kegiatan-kegiatan warga masyarakat yang bersifat publik di desa binaannya,” imbuh Danramil.

Danramil juga mengatakan seluruh kegiatan Babinsa di Koramil Jampangkulon semua terupdate dan terdokumentasi.

“Jadi laporan-laporan kegiatan para Babinsa dan Seluruh kegiatan Koramil Jampangkulon warga masyarakat atau publik bisa melihatnya atau mengaksesnya lewat berita online atau media sosial lainnya, semoga kami terus memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat di teritorial Koramil Jampangkulon ini,” pungkasnya.

Bagikan