Danramil 0622-04/Cikidang Beserta Jajaran Polsek Siap Siaga Pengaman Mudik Lebaran 2022

Terkini.id, Sukabumi – Pos pengamanan mudik lebaran sudah disiapkan oleh Polres Sukabumi di beberapa titik. Untuk wilayah jalur Cikidang yang masuk dalam titik rawan kecelakan pos didirikan di leter S Cikidang.

“Ya disini harus lebih hati-hati untuk para pengemudi baik roda dua atau roda empat dan sejenisnya, disini rawan kecelakaan karena tikungan yang tajam dan menurun kalau arah dari Sukabumi ke Palabuhanratu dan menanjak kalau dari arah Palabuhanratu ke Sukabumi,” kata Danramil Cikidang Kpt Inf Budi Hadi Priyadi, Minggu 24 April 2022.

Budi juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap melakukan disiplin protokol kesehatan saat mudik nanti

Baca Juga: Koramil Parakansalak Monitoring Pembagian BLT BBM di Wilayah Parakansalak

Lanjut Budi, untuk wilayah jalur Cikidang pihak Polri dan TNI serta unsur lainnya siap siaga untuk pengamanan mudik lebaran.

“Tetap hati-hati dan jalankan protokol kesehatan dan harus sudah ikut vaksinasi sesuai aturan yang berlaku  agar mudik anda aman dan lancar serta nyaman,” ucap Budi.

Baca Juga: Kpt Inf Budi Hadi Priyadi dan Persit Ranting 05 Bahagiakan...

Budi pune menjelaskan lagi bahwa di wilayah Cikidang jalannya berliku serta tanjakan dan turunan yang belokannya tajam.

“Medan seperti ini pada intinya harus benar-benar diperhatikan rambu-rambunya jangan asal tancap gas, ya wis pokonya ati-ati lihat setiap rambu-rambunya. Hindari kebut-kebutan atau konpoi di jalanan yang bisa mengganggu ketertiban umum,” tandasnya.

Bagikan