Brimob Perkuat Pengamanan Mudik Lebaran di Wilkum Polres Sukabumi
Komentar

Brimob Perkuat Pengamanan Mudik Lebaran di Wilkum Polres Sukabumi

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Polressukabumi-Satu Kompi pasukan Brimob Polda Jabar akan memperkuat pengamanan mudik lebaran dan kegiatan wisata di wilayah Selatan Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah bersama seluruh Pejabat utama Polres Sukabumi, secara resmi menerima pasukan BKO Brimob Polda Jabar dalam suatu upacara penerimaan di Mapolres Sukabumi, Jumat 29 April 2022.

” Saya mengucapkan rasa bangga dan juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari Brimob Polri yang akan membantu Polres Sukabumi dalam pengamanan lebaran,” Jelas Dedy Darmawansyah dalam upacara penerimaan tersebut.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan bahwa kompi pasukan Brimob Polda Jabar akan ditempatkan untuk memperkuat pengamanan mudik dijalur Selatan Kabupaten Sukabumi.

” Penempatan pasukan Brimob tersebut sesuai dengan arahan Bapak Kapolda Jabar pada saat kunjungan ke sini (Polres Sukabumi) beberapa hari yang lalu,” ungkap Aah.

Baca Juga

Masih kata Aah dengan keberadaan  pasukan Brimob dijalur Selatan tersebut, maka personil Polres Sukabumi dapat fokus untuk mengamankan jalur arus mudik di wilayah Utara dari mulai exit tol Cigombong sampai perbatasan kota Sukabumi.

” Diharapkan dengan adanya BKO pasukan Brimob maka kegiatan mudik aman dan lancar diwilayah Pansela,” pungkas Aah