Laka Lantas di Sukabumi, Korban Tewas dan Tidak ada Identitas

Terkini.id, Sukabumi – Pada hari Minggu tanggal 08 Mei 2022 sekira Jam 00.30 Wib di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya Kp. Lebak Pasar Rt. 02/06 Kel. Cicurug Kec. Cicurug Kab. Sukabumi telah terjadi Kecelakaan lalu lintas. Akibat dari kejadian itu satu orang tewas di tempat.

Menurut Ipda M Yanuar Fajar selaku Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi bawa kejadian Laka Lantas (Tabrakan) itu berawal dari sebuah kendaraan jenis Pajero bernopol B 1848 SLP yang dikemudikan oleh AR melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor nyalip.

“Kendaraan (Pajero bernopol B 1848 SLP) itu  kemudian mendahului kendaraan yang berada di depannya ke sebelah kanan jalan. Pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor berjenis Honda Legenda bernopol B 3793 IO, maka terjadilah peristiwa tabrakan itu,” ungkap Fajar.

Masih kata Fajar, Bahkan mobil Pajero tersebut juga beberapa detik setelah tabrakan langsung oleng ke kanan jalan dan menabrak gerobak serta menghantam sebagian Indomaret

Bagi warga masyarakat atau keluarganya yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa mengurangi Satlantas Polres Sukabumi dikarenakan korban pengendara sepeda motor berjenis Honda Legenda bernopol B 3793 IO tidak ditemukan identitasnya. Ada pun ciri-ciri sebagi berikut Ciri-ciri korban, muka oblong, tinggi kurus, pakai baju kemeja crem, celana Jeans,” demikian disampaikan Fajar.

Bagikan