Kpt Inf Amril Langsung Bagikan BLT Migor: Alhamdulillah di Koramil Parakansalaksalak Lancar

Terkini.id, Sukabumi – Dengan sepenuh hati, TNI Terus melayani masyarakat, di Parakansalak Kpt Inf Amril selaku Danramil Koramil Parakansalak turun langsung bagikan BLT minyak goreng (Migor) kepada warga masyarakat yang sesuai data KPM yang mendapatkannya, Kamis 19 Mei 2022.

“Bantuan BLT Minyak Goreng yang disalurkan TNI Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi melalui Koramil-koramil di Kabupaten Sukabumi ini Alhamdulillah di Koramil Parakansalak salak berjalan lancar dan tertib,” kata Kpt Inf Amril.

Baca Juga: Koramil Parakansalak Monitoring Pembagian BLT BBM di Wilayah Parakansalak

Lanjutnya, pembagian ini tadi pagi dan sekarang istrahat lalu di lanjut lagi setelah makan siang.

“Warga masyarakat pun sangat senang dan berterimakasih kepada pemerintah dan Presiden RI serta TNI, mereka bikin Vidio dan itu sudah nyebar vidionya, ya sebagai ungkapan terimakasih dari warga masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga: Kpt Inf Budi Hadi Priyadi dan Persit Ranting 05 Bahagiakan...

Masih kata Amril, semoga kegiatan ini berjalan seperti yang diharapkan Komandan Kita, Bapak Dandim 0622/Sukabumi (Letkol Inf Anjar Arif Wibowo).

“Ada 400 KPM yang dapat bantuan BLT Minyak Goreng ini di Koramil Parakansalak ini, semoga Warga Masyarakat bisa memanfaatkannya sebaik mungkin, dan tetap semangat semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam vidionya  warga masyarakat atau KPM/Kelompok Penerima Manfaat ramai-ramai mengucap terimakasih kepada Presiden RI Jokowi dan juga TNI saat menerima BLT Minyak Goreng di Koramil 0622-06/Parakansalak.

Baca Juga: Kpt Inf Budi Hadi Priyadi dan Persit Ranting 05 Bahagiakan...

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Terimakasih Jokowi Bapak Presiden RI dan TNI atas Bantuan Tunai Minyak Goreng,” ucap warga dalam vidio yang beredar.

 

Bagikan