Babeh Asjap Berikan Jawaban yang Memuaskan Kepada Aktivis Senior Dinny Damayanti

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Dinny Damayanti yang diketahui sebagai aktivis senior di Kabupaten Sukabumi menuliskan harapannya agar salah satu ruas jalan diperbaiki.

Hal tersebut dikeluhkan lewat tulisannya tentang Jalan ruksak di Sosial media (Sosmed) Facebook di akun pribadinya Dinny Damayanti pada hari Senin 18 Juli 2022 hari yang lalu.

Dinny Damayanti pun menyertakan foto dan Vidio kondisi jalan yang dikeluhkannya tersebut.

“Iraha Atuh Jalan Ka Sukaresmi teh Bade Dilereskeuna Tos Cangkel manah ngantosanana, meni tos ancur pisan lalegik jareri kahatir ka pak kadis PU Bina Marga Bapak Asep Japar” Tulis Akun Dinny Damayanti disertai dengan mecolek akun Asep Japar.

Postingan tersebut langsung ditanggapi oleh Asep Japar alias Babeh Asjap, bahwa jalan tersebut dalam waktu dekat akan diperbaiki.

Baca Juga

Beragam komentar pun disampaikan oleh netizen salah satunya Surti Junaedi.

“Sabar Say…orang sabar pasti kesal…hehee,” Komentar akun Surti Junaedi.

Akun Dinny Damayanti pun kembali menimpali komentar akun Surti Junaedi.

“Betul,” dengan E-motion ketawa.

“Insyaallah dalam kurun waktu 2 minggu ke depan pengerjaan kegiatannya akan dimulai. Terimakasih atas informasinya. Salam baktos.” Jawab Asep Japar alias Babeh Asjap dalam komentarnya.

Setelah mendapatkan komentar dari Babeh Asjap tidak berselang lama akun Facebook Dinny Damayanti menulis kembali status di Akun Pribadinya.

Dalam tulisan tersebut Dinny Damayanti mengapresiasi dan memuji Kepala Dinas PU yang telah mengomentari statusnya dan memberikan jawaban langsung atas kondisi jalan yang dikeluhkan. 

” Alhamdulillah kadis PU Bina marga Bapak Asep Japar Cepat tanggap dan mau peduli dalam 10 jam menjawab Aspirasi Masyarakat.” 

Babeh Asjap Berikan Jawaban yang Memuaskan Kepada Aktivis Senior Dinny Damayanti

” Terimaksih Pak Kadis Atas Atensinya. Insyaallah Bapak pemimpin yang peduli dan penuh tanggungjawab.” Tulis akun Dinny Damayanti.