Ini yang Disampaikan Kpt Arm Witono di SMK Al Madani Jampangkukon

Terkini.id, Sukabumi – Kpt Arm Witono terus bangkitkan semangat dan gairah nasionalisme terhadap generasi bangsa. Kali ini kegiatan Wasbang atau Wawasan Kebangsaan dilaksanakan di Sekolah SMK Al madani Jampangkukon.

“Kami dari Koramil 0622-13/Jampangkukon, dan saya sendiri selaku Danramil Jampangkulon hari ini, Selasa 19 Juli 2022 terus memberikan pencerahan dan semangat nasionalisme di era milenial dan era globalisasi, kami targetkan kepada anak-anak pelajar di wilayah Jampangkukon ini,” kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Selasa 19 Juli 2022.

Menurut Witono, Generasi Milenial ini adalah generasi yang penuh dengan kesempatan, berbagai peluang positif terbuka untuk menjadi sebuah prestasi.

Baca Juga: PU Sukabumi Peduli dan Berbagi Dalam Sosial Kemanusiaan

“Maju lah, dan terus berprestasi bagi kaum milenial, sekarang informasi sangat mudah didapat. Namun begitu, jangan sampai kita terjebak dalam mengkonsumsi berita atau informasi. Hindari berita atau informasi hoax cari sumber terpercaya jika ingin mencari referensi suatu berita atau informasi. Maka dari itu saya menekankan agar Nasionalisme Generasi Milenial terus membentengi,” ungkap Witono.

Para pelajar di wilayah Jampangkulon ini, khusunya SMK Al-Madani, saya yakin ini adalah generasi-generasi milenial yang penuh prestasi harumkan daerah kita.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Koramil 0622-06/Parakansalak Babinsa Sukakersa Serda Andrianis Jaga...

“Generasi Milenial harumkan Indonesia, harumkan Bumi Pertiwi, Generasi Milenial generasi yang penuh dengan kesempatan, berkembang dan maju lah dengan pondasi Nasionalisme, dan Pancasila Bhinneka Tunggal Ika,” Jelasnya lagi.

Bagikan