Babinsa Koramil 0622-04/Cikidang Hadiri Lounching BIAN di Cikidang

Terkini.id, Sukabumi – Babinsa Desa Cikidang menghadiri lounching BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) di Cikidang pada tanggal 02 Agustus 2022. Dengan peserta anak yang di imunisasi sebanyak 75 org bertempat di Posyandu Sejahtera Desa Cicareuh.

Menurut Kpt Inf Budi Hadi Priyadi selaku Danramil Cikidang, pihaknya terus mendorong dan mengawal agar program pemerintah untuk kesehatan anak ini bisa terealisasi khusunya di wilayah Cikidang.

“Para Babinsa di desa binaannya masing-masing akan selalu mengawal dan hadir dalam mendorong terwujudnya program pemerintah ini, karena ini adalah tugas kami juga untuk selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat,” kata Kpt Inf Budi Hadi Priyadi, Rabu 04 Agustus 2022.

Baca Juga: Babinsa Serda Ludi dan Serda Iwan Hadiri Launching Program BIAN...

Selain itu, para Babinsa yang lainnya terus membina para para peserta yang akan ikut dan lolos seleksi untuk upacara HUT RI ke 77 Agustus ini.

“Semoga Acara HUT RI ke 77 Agustus ini kita bisa mengambil hikmah yang luar biasa serta bisa mengaplikasikan nilai-nilai luhur bangsa dan perjuangan para leluhur kita dalam kehidupan sehari-hari yang bersosial, beragama, berbangsa dan bernegara,” harapnya.

Bagikan