Babeh Asjap: Kupas Tuntas Jika Ada Kontraktor yang Curang

Terkini.id, Sukabumi – Babeh Asjap panggilan akrab Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi terus selenggarakan kegiatan PCM (Pre Construction Meeting) di Aula Bidang Sumberdaya Air (SDA) Jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi yang dihadiri kejaksaan Negri Cibadak, Inspektorat, Kepolisian,TNI Angkatan Darat,Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Puluhan Kontraktor. Kamis 11 Agustus 2022.

Asep Jafar mengatakan selepas acara Rapat PCM kedua pada wartwan hal ini dilakukan upaya memberikan pemahaman dan kepedulian para pemborong pada peningkatan mutu pekerjaan, untuk mendapatka hasil yang lebih baik agar tepat sasaran dan masyarakat penerima manfaat bisa merasakan dampak dari pembagunan dari anggaran pemerintah.

“Hal yang paling penting dari rapat ini siapapun Kontraktor yang melakukan kecurangan dalam pembagunan sekalipun ada beking atau kekuatan lain dibelakangnya saya tidak akan mundur saya kupas tuntas,” tegas Babeh Asjap.

Baca Juga: Ini yang Disampaikan Kadis PU Sukabumi Kepada Para Kepala Desa...

Lanjutnya, Pihaknya merasa bersyukur hasil dari PCM dengan hasil yang baik.

“Alhamdulilah hasil monitoring pekerjaan hasil PCM pertama hasilnya baik tidak didapatkan hal yang tidak baik,” ucapnya.

Baca Juga: PU Sukabumi Peduli dan Berbagi Dalam Sosial Kemanusiaan

Dirinya pun berharap semoga pembagunan Jalan Kabupaten Sukabumi bisa tercapai sesuai target yang sudah ditentukan tahun ini.

“Pihak Kepolisian dan TNI yang kita undang senantiasa bisa membantu dampak kejadian kejadian yang tidak dinginkan tak lain untuk pengamanan kondusifitas,” terangnya.

Asjap pun membeberkan apa yang dilakukan adalah untuk kebaikan bersama sesuai ketentuan.

Baca Juga: PU Sukabumi Peduli dan Berbagi Dalam Sosial Kemanusiaan

“Saya melakukan ini untuk kebaikan dan menjalankan sesuai ketentuan supaya para penyedia mematuhi ketentuan yang sudah disepakati,” pungkasnya.

Bagikan