Kodim 0622/Sukabumi Laksanakan Sosialisasi Penyelenggaraan Administrasi Umum TNI AD

Terkini.id, Sukabumi Palabuhanratu –  Bertempat di Aula Makodim  0622/Kab. Sukabumi jl  Cimanggu RT 04/04 Ds Cimanggu Kec. Palabuhanratu, Kodim 0622/ Kab. Sukabumi melaksanakan Sosialisasi Penyelenggaraan Administrasi Umum TNI AD yang diikuti oleh para operator komputer dan Turmin  Staf Kodim serta Operator dan para Bintara Tata Usaha Koramil Jajaran Kodim 0622/ Kab. Sukabumi, Rabu 14 September 2022.

Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0622/ Kab. Sukabumi Mayor Inf Restu Kilat Dwijono yang didampingi oleh Wakaajenrem 061/SK Mayor Caj Edy Rahdian Selaku Pemateri.

“Organisasi TNI AD dalam pelaksanaan tugas keseharian tidak terlepas dari kegiatan administrasi umum, dimana setiap kegiatan akan menghasilkan produk/arsip, oleh karena itu sosialisasi ini dilaksanakan untuk keseragaman dalam pembuatan tulisan dinas sehingga sesuai dengan Minu TNI AD”,  ujar Kasdim dalam sambutannya.

Baca Juga: Penutupan TMMD Ke 113 Kodim 0622/Sukabumi, Letkol Inf Anjar Ari...

Ditempat terpisah Dandim 0622/Kab. Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, S.Sos., M.Si. menyampaikan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka terwujudnya tertib administrasi TNI AD yang perlu dilaksanakan untuk sinkronisasi dan persamaan pemahaman terkait administrasi TNI AD itu sendiri. Karena tentunya sangat diperlukan pemahaman peran dan fungsi masing-masing dalam berbagai tingkatan penyelenggaraan administrasi dan diharapkan personil yang bertugas dapat melaksanakan kegiatan  administrasi dinas dengan baik dan benar.

Sebagai penyaji dalam Sosialisasi Wakaajenrem 061/Sk Mayor Caj Edy Rahadian, selanjutnya hasil  kegiatan Sosialisasi Garminu TNI AD agar diterapkan dalam Penugasan dan Pembuatan Tulisan dinas di Kodim dan Koramil jajaran Kodim 0622/ Kab. Sukabumi sehingga dapat meningkakan Kinerja Satuan Kodim 0622/ Kab, Sukabumi dalam pembuatan Produk Tulisan Dinas.

Bagikan