Polisi Datangi Kantor Koramil di Kabupaten Sukabumi, Ada Apa?

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Semarak  hari jadi Tentara Nasional Indonesia ke 77 tahun 2022 di wilayah hukum Polres Sukabumi ditandai dengan kedatangan para Kapolsek jajaran Polres Sukabumi, yang mendatangi kantor Koramil setempat.

Kedatangan para Kapolsek di jajaran Polres Sukabumi tersebut juga dengan membawa buah tangan sebagai penanda menyebut hari jadi dari TNI tersebut.

Ada yang membawa kue ulang tahun ada juga yang membawa nasi tumpeng disertai ucapan dan lagu ulang tahun dari para Kapolsek kepada rekan kerjanya dari TNI.

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan pada saat mendampingi Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah di Makodim 0622 Kabupaten Sukabumi, bahwa kegiatan para Kapolsek jajaran tersebut merupakan bentuk wujud nyata kebersamaan TNI / Polri di Sukabumi yang selama ini memang sudah terjalin dengan sangat baik.

” Dengan tema TNI adalah kita, tentunya Polres Sukabumi dan Polsek jajaran turut merasakan kebahagiaan dari rekan-rekan TNI yang hari ini sedang merayakan hari jadinya,” ujar Aah. Rabu 05 Oktober 2022.

Baca Juga

Aah juga mengatakan selain kepada Koramil, ada juga Polsek yang mendatangi satuan TNI yang lain seperti Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin beserta anggotanya yang mendatangi Mako Puslatpur Artalina Marinir Angkatan laiut atau Kasat Polairud yang bertandang ke Posal TNI Al di Palabuhanratu.

” Seperti apa yang dikatakan Bapak Kapolres Sukabumi tentunya harapan kedepannya TNI semakin maju, semakin dicintai rakyatnya dan sinergitas juga soliditas TNI/Polri tetap langgeng,” lanjut Aah.

Dirgahayu TNI ke 77, semoga tetap jaya dan tetap dicintai rakyatnya.