Siswi SD Pingsan Saat Upacara Sekolah Karena Tidak Bisa Beli Beras, Kapolsek Cibadak Kirim Paket Sembako

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Kapolsek Cibadak, Polres Sukabumi, AKP Ridwan Ishak berikan bantuan dua paket sembako kepada keluarga siswi yang pingsan saat upacara bendera di Sekolah.

Bantuan paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang mengalami kesulitan ekonomi, apalagi setelah mendapat informasi ada siswi yang pingsan saat upacara bendera dan dari informasi tersebut diketahui karna pihak keluarga sedang mengalami permasalahan ekonomi sehingga tidak mampu mencukupi kebutuhan keluarga.

“Ya..dari informasi yang saya dapatkan, makanya saya selaku pimpinan di Polsek Cibadak langsung merespon dan memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga siswi tersebut,” ungkapnya saat di temui di Polsek Cibadak, Sabtu 08 Oktober 2022  siang.

Lanjutnya, karna masih sibuk dengan beberapa pekerjaan saat ini saya belum bisa langsung melihat kondisi keluarga tersebut, mudah-mudahan setelah ini kami bisa mengunjunginya.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga siswi tersebut, dan kami juga mohon doanya agar semua pekerjaan bisa selesai secepatnya sehingga kami bisa melihat kondisi keluarga anak tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga

Rd.