Warga Jampangkulon dan Waluran Kabupaten Sukabumi Kini Punya Jembatan Gantung Penghubung

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Jembatan yang dibangun dari bantuan Pangdam III Siliwangi dan dikerjakan secara gotong royong oleh warga dan koramil 0622-13/Jampangkulon, yang kini sudah selesai dibangun dan langsung diresmikan oleh Pangdam III Siliwangi beserta jajaran, kini warga bahagia punya jembatan baru yang diberinama Jembatan Gantung Siliwangi II.

“Alhamdulillah, dengan selesainya dibangun jembatan gantung ini yang diberi nama Jembatan Siliwangi II, dan langsung diresmikan oleh Pangdam III Siliwangi, kini masyarakat punya jembatan baru yang bisa menghubungkan dua kecamatan, Kp. Cipareang Desa Cikarang Kecamatan Jampangkulon menghubungkan Kp.Cirakecik Desa Sukamukti Kec. Waluran, panjang jembatan kurang-lebih 30 M, lebar Jemb 120 Cm, ” kata Kpt Arm Witono Danramil Jampangkulon, Kamis 20 Oktober 2022.

Warga Jampangkulon dan Waluran Kabupaten Sukabumi Kini Punya Jembatan Gantung Penghubung

Lanjutnya, pada hari Rabu 18 Oktober 2022, Pangdam III Siliwangi beserta rombongan jajaran Kodam Danrem, Dandim meresmikan jembatan Siliwangi II di Kampung Cipareang Desa Cikarang Kecamatan Jampangkulon yang menghubungkan Kampung Cikarakecik Desa Sukamukti Kecamatan Waluran. 

“Selain peresmian, pangdam III Siliwangi juga memberikan puluhan bingkisan bantuan sosial kepada warga masyarakat sekitar jembatan berupa bingkisan sembako. Saya mengajak mari kita rawat dan jaga bersama fasilitas umum yang sudah dibangun ini agar terus bisa memberikan manfaat buat semuanya, ” harap Danramil.