Kpt Inf Budi Hadi Priyadi Hadiri Bimtek dan Berikan Pembekalan Pada Perangkat Desa Cikidang
Komentar

Kpt Inf Budi Hadi Priyadi Hadiri Bimtek dan Berikan Pembekalan Pada Perangkat Desa Cikidang

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Kegiatan Koramil Cikidang hari kemarin, Kamis 20 Oktober 2022 Danramil 0622-04/Cikidang Kapten Inf Budi HP memberikan pembekalan pada Bimtek  perangkat Desa se kecamatan Cikidang di Aula Vila Sempur Desa Cikidang.

“Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, oleh Danramil Cikidang (Kpt Inf Budi Hadi Priyadi) salah satunya hari kemarin menghadiri Bimtek perangkat desa se Kecamatan Cikidang yang diselenggarakan di Aula Sempur Desa Cikidang,” kata Sertu Mulyadi salah satu anggota Koramil Cikidang, Jum’at 21 Oktober 2022.

Lanjut Mulyadi, untuk wilayah Koramil Cikidang kegiatan terus berjalan seperti biasanya sesuai program-program kerja dan tugas-tugas kerja.

“Pak Danramil juga terus melakukan monitoring dan evaluasi kerja setiap waktu di lingkungan Koramil Cikidang ini,” imbuhnya.

Mulyadi juga mengatakan lagi, bahwa Danramil Cikidang menghimbau agar warga masyarakat terutama di Wilayah Cikidang agar selalu waspada dalam kondisi cuaca ekstrim saat ini.

Baca Juga

“Beliau menghimbau, dalam kondisi cuaca seperti ini kita semua harus tetap waspada dan dan para Babinsa harus terus cepat respon jika ada terjadi sesuatu di wilayah binaanya masing-masing,” ucap Mulyadi.