Ibu Yeyet Kini Senyum Bahagia dan Ucapkan Ini Kepada Jabar Bergerak

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) di Jawa Barat (Jabar) dinilai memerlukan kolaborasi semua pihak, salah satunya Jabar Bergerak dengan semangat kolaborasi hadir memberikan solusi mewujudkan Rumah Sehat untuk Warga Jabar.

Salah satu rumah yang direnovasi oleh Program Jabar Bergerak adalah Rumah Ibu Yeyet, rumah seorang janda yang sebelumnya rusak dan tidak layak huni, akhirnya direnovasi, Selasa 01 November 2022.

Ibu Yeyet yang sebelumnya tinggal di rumah yang reot dan tidak layak huni ini berada di kampung selaawi RT 02 RW 05 Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Ibu Yeyet yang terus memanjatkan doa dalam setiap sujudnya akhirnya terkabulkan dengan datangnya tim dari Program Jabar Bergerak.

Dirinya merasa senang bagaimana tidak! yang dulu suaminya sebelum almarhum beberapa tahun silam ingin membangunkan sebuah rumah tinggal buat keluarga.

Baca Juga

Namun kenyataannya takdir berbeda dan suami Ibu Yeyet dipanggil Sang Pencipta untuk selamanya.

Atas adanya Program Jabar Bergerak ini, sehingga Ibu Yeyet bisa mewujudkan mimpinya memiliki rumah hunian yang sehat dan nyaman.

“Alhamdulillah. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Jabar Bergerak yang sudah merenovasi Rumah Saya, ini serasa mimpi buat saya bisa mempunyai rumah yang sehat dan nyaman. Semoga kedepanya tim Jabar Bergerak selalu sukses dan jaya, serta dicintai masyarakat khususnya warga masyarakat Jawa Barat. Semoga apa yang sudah dikorbankan, Allah SWT menggantinya dengan berlimpah ganda,” ucapnya ibu yeyet penuh dengan rasa bahagia dan senang.