Kpt Arm Witono Pamerkan Produk UMKM Kodim 0622 Sukabumi di Acara Siswa Diklat Terintergrasi TNI-Polri

Terkini.id, Sukabumi – Kegiatan yang diselenggarakan di Taman Icon Sektor 5 Citarumharum Majalaya Bandung Jawa Barat, Kamia 17 November 2022 menyuguhkan Pameren UMKM dari berbagai UKM binaan TNI, salah satunya pameran UMKM Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulilah, Hari ini kami dari Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi mengikuti acara yang bertajuk Bela Negara Bela Alam yang diselenggarakan di Taman Icon Sektor 5 Citarumharum Majalaya Bandung, kata Kpt Arm Witono Danrail 0622-13/Jampang Kulon, Kamis 17 November 2022.

Masih kata Witono, Alhamdulillah pembukaan acar berjalan lancar dan aman.

Baca Juga: Jalan Jajaway yang Ambals Diperbaiki PU dan Polres Sukabumi Jelang...

“Kami membawa beberapa produk dari UMKM binaan, diantaranya Paping Blok dari bahan sampah plastik dan lainnya, ” terang Witono.

Selain Paping Blok, ada juga pameran dari produk-produk seperti Sabun Pencuci Piring serta minuman dan makanan yang di pamerkan oleh Kpt, Arm Witono.

Baca Juga: Ini Salah Satu Alasan Penolakan Terhadap RUU Omnibus Law Kesehatan...

“Ada juga produk-produk kami, seperti sabun pencucu piring dan lainnya yang kami pamerkan di sini, ” ibuhnya.

Lanjut Witno, pameran inovasi Paping Blok dari sampah dan UMKM Kabupaten Sukabumi di Taman Icon Sektor 5 Citarumharum Majalaya Bandung dipimpin oleh pimpinan pameran Dankodiklat TNI AD dalam acara Siswa Dillat terintergrasi TNI-Polri Bela Negara Menjaga Alam.

“Acara ini adalah pameran Dankodiklat TNI AD dalam acara Siswa Dillat terintergrasi TNI-POLRI Bela Negara Menjaga Alam.” Kata Witono.

Baca Juga: Ini Salah Satu Alasan Penolakan Terhadap RUU Omnibus Law Kesehatan...

Hadir dalam pembukaan Pameran tersebut diantaranya, Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI (Purn) Doni Monardo, Wakapolda Jawa Barat, Wakil Gubernur Jawa Barat dan lainnya.

Bagikan