Asep Japar Dampingi Bupati Sukabumi Hadir dalam Acara Lory Race Bupati Cup ke 2 yang Digelar di Desa Padaasih

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Hadir dalam gelaran Lory Race Bupati Cup ke 2 yang digelar Pemerintah Desa Padaasih, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi Drs. Asep Japar, MM mengapresiasi kreativitas warga khususnya Pemerintah Desa Padaasih atas event tersebut, Minggu 20 November 2022.

“Kegiatan ini betul-betul merakyat yang bisa dirasakan oleh masyarakat dari semua kalangan. Sebelumnya kegiatan Lory Race Bupati Cup ini pernah dilaksanakan di awal 2019 dan terhenti karena Covid 19,” ucapnya.

Kadis PU Kabupaten Sukabumi yang akrab dengan panggilan Babeh Asjab tersebut berharap kegiatan ini bisa dikembangkan di wilayah lain dan menjadi inisitator kreativitas warga di tempat lainnya.

Diketahui, Pemerintah Padaasih menggelar kegiatan Lory race Bupati cup ke- 2 di Jl. KH. Damanhuri Km 4 km Kampung Cimenteng Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Hadir dalam Kesempatan tersebut Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami,MM., Kepala dinas PU Drs.H. Asep japar. MM Forkompimcam Cisaat, Babinsa, Babinkamtibmas, dan tamu undangan lainnya.