Hari Bakti PU ke 77, Dinas PU dan Komunitas Mancing Liar Sukabumi Gelar Lomba Mancing, Sambil Mancing dan Beramal

Komentar

Terkini.id, SukabumiHari Bakti PU Ke 77 dilaksanakan guna mengenang sejarah pertempuran sengit di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, merupakan peristiwa 76 tahun silam.

Untuk mengenang sejarah tersebut, Dinas PU Kabupaten Sukabumi bersama Komunitas Pemancing Liar Sukabumi, menggelar lomba mancing Bareng Sadulur Urang Lembur sambil beramal galang donasi untuk korban gempa bumi yang terjadi di Cianjur dan berdampak di beberapa lokasi di Sukabumi.

Tema Hari Bakti PU Ke 77 adalah “Mancing Bareng Sadulur Urang Lembur bersama Pemancing Liar Sukabumi” diadakan langsung oleh Dinas PU Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan mancing tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 November 2022, yang berlokasi di Situ Batu Kabut Kabupaten Sukabumi.

“Lomba mancing yang diadakan Dinas PU Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Komunitas Pemancing Liar Sukabumi, juga menggalang donasi bagi korban gempa bumi di Cianjur,” ungkap Asep Japar Kadis PU Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga

Hal sena dan pun disampain oleh seorang perempuan dalam siarannya dalam vidio yang beredar.

“Dinas PU Kabupaten Sukabumi Bekerja Keras, Bergerak Cepat, dan Bertindak Tepat, Hari Bakti PU Ke 77, Melanjutkan Infrastruktur Juara, Bangkitkan Ekonomi Rakyat,” pungkas Asep Japar yang akrqab disapa Babeh Asjap Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi.