Tabrakan Beruntun di Citarik Palabuhanratu, Ini Dugaan Penyebabnya!

Komentar

Terkini,id, Sukabumi – Pada Minggu 27 November 2022 sekitar jam 17.30 Wib di Jalan raya Citarik Tepatnya Kp.bLio RT.03/06 Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi telah terjadi Laka Lantas tabrakan beruntun.

Dari Informasi yang dihimpun ada beberapa kendaraan terjadi tabrakan dalam kejadian tersebut.

Kecelakaan lalulintas tersebut bermula ketika kendaraan Mitsubishi Colt Diesel No.Pol : B 9964 UQA yang dikemudikan oleh Sdr.SYAMSUL MARIF dan kendaraan Daihatsu grand max No.pol: F 1907 QT yang dikemudikan oleh sdr. AGIN dan kendaraan Truck Hino Box No.Pol: B 9966 UI yang dikemudikan oleh Sdr.AHMAD melaju satu dari arah Sukabumi menuju pelabuhan ratu.

Saat melintasi jalan lurus agak menurun, kendaraan Mitsubishi Colt Dies No.Pol: B 9964 UQA yang dikemudikan oleh Sdr.SYAMSUL MARIF tidak konsentrasi sehingga mengenai bagian belakang dari kendaraan Daihatsu grand max No.Pol: F 1907 QT yang dikemudikan oleh sdr.AGIN yang berada di depannya.

Setelah itu, kendaraan Daihatsu grand max no.pol: F 1907 QT terseret ke sebelah kanan jalan pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan sepeda motor Honda Beat No.Pol: Z 3487 DBA yang dikendarai oleh Sdr.IPAN mengenai bagian depan kendaraan Daihatsu grand max No.Pol: F 1907 QT.

Baca Juga

Kemudian, kendaraan Mitsubishi Colt Diesel No.Pol: B 9964 UQA setelah insiden tersebut mengenai bagian bemper sebelah kanan dari kendaraan Truck Hino wing box No.Pol: B 9966 UI yang dikemudikan oleh Sdr. AHMAD dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalulintas tidak dapat terhindarkan lagi, demikian disampaikan Polisi Lalulintas dalam keterangan tertulisnya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” demikian laporan Polantas setempat. 

Jalan raya Citarik Palabuhanratu pun sempat macet total karena peristiwa tabrakan tersebut.