Rapat Tahunan dan Family Gathering PPLHI di Megamendung Puncak Bahas Ini

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Kehadiran PPLHI banyak berperan serta dala memabngun bangsa, ide dan gagasan untuk kemajuan lebih baik dan mendukung program pemerintah pusat maupun daerah berjalan dengan baik.

Para anggota PPLHI pun terus bergerak, bersinergi dan dalam wujudkan cita-cita nasional, dalam bidang bidang lain seperti PPJ (Pendamping Posyandu Juara),  Koperasi, Media dan Relawan Sahabat RK, PPLHI terus berperan aktiv.

Dalam acara pembukaan Ketua Umum PPLHI, Nurman S.Sos memberikan arahan dan informasi kepada anggota yang hadir di acara Gathering di Vila Akira Puncak Bogor tanggal 05 Desember 2022. Ketum  PPLHI memberikan SK (Surat Keputusan) ketua Rescue Indonesia kepada Baskara.

Hadir dalam acara tersebut H. Tamam (DPD Provinsi) sebagai kepala bidang PPJ turut memberikan arahan dan masukan kepada anggota PPJ untuk bekerja dengan baik dan benar karena di bulan Desember adalah masa evaluasi PPJ tuturnya.

Ditemapat yang sama, Fahmi staf ahli bidang sosial media mengutarakan bahwa Ridwan Kamil mendapat posisi ke 3 dalam rating pemilihan Cawapres.

Baca Juga

Dalam kesempatan ini Fahmi memberikan hadiah kepada Ibu Netty anggota PPJ sebagai pengguna medsos terbaik untuk kemenangan Ridwan Kamil sebagai Cawapres.

Tim