Serda Suherlan Gunakan Pupuk BIOS 44 Untuk Pertanian di Parakansalak

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Awal tahun 2023 ini intensitas hujan tinggi, untuk pertanian tentu tanah akan sangat bagus karena diguyur hujan terus, akan tetapi kita harus tetap waspada dengan intensitas hujan yang tinggi rawan bencana alam.

Serda Suherlan salah satu anggota Koramil 0622-04/Parakansalak Sukabumi dalam musim hujan ini memanfaatkan lahan untuk menanam jagung dan jenis palawija lainnya.

Mulai pengolahan tanah dan pemupukan serta pemilihan bibit unggul dilakukan dengan baik oleh Serda Suherlan dan kelompok tani lainnya di wilayah Koramil Parakansalak.

“Untuk Pupuk saya selalu gunakan BIOS 44 dan sudah terbukti hasilnya bagus dan memuaskan,” kata Serda Suherlan, Senin 23 Januari 2023.

Masih kata Serda Suherlan, di Parakansalak ini mayoritas pertanian, jadi warga masyarakat atau kelompok tani sangat cocok untuk menggunakan pupuk Bios 44 dalam bertani atau ber kebunnya.

Baca Juga

“Kami dari Koramil Parakansalak juga bikin kebun percontohan dan lakukan sosialisasi serta penyuluhan terhadap warga masyarakat terkait BIOS 44 ini untuk meningkatkan mutu atau kualitas hasil panen mereka untuk menjaga ketahan pangan kita,” terangnya.