Informasi Penculikan Anak SD di Wilayah Cibadak Kabupaten Sukabumi, Ini Kata Kapolres Sukabumi
Komentar

Informasi Penculikan Anak SD di Wilayah Cibadak Kabupaten Sukabumi, Ini Kata Kapolres Sukabumi

Komentar

Terkini.id, SukabumiKapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman menegaskan adanya informasi terutama di Media Sosial terkait adanya penculikan terhadap anak diwilayah Kecamatan Cibadak adalah berita bohong atau hoax.

” Kami sudah mengecek informasi tersebut ke Polsek Cibadak dan Polsek lainnya, ternyata tidak ada laporan terkait penculikan anak,” tegasKasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman, Kamis 26 Januari 2023.

Selanjutnya Aah meminta masyarakat agar tidak perlu resah dan tetap tenang dalam menyikapi informasi adanya penculikan anak karena setelah dicek ternyata informasi tersebut tidak benar.

” Kalau ada sesuatu yang mencurigakan atau ada suatu informasi terkait dugaan kejahatan silahkan hubungi call center kami di 110 Polres Sukabumi atau lapor kepada petugas Kepolisian terdekat,” ujar Aah lagi.

Seperti diketahui telah beredar sebuah informasi terutama di medsos terkait suatu edaran yang seolah-olah dikeluarkan pihak Kepolisian yang meminta masyarakat waspada dengan bahaya penculikan terhadap anak berumur 11 – 12 tahun.

Edaran tersebut juga memuat kalimat tadi pagi kejadian 4 orang pake mobil di SDN CBDK sipenculiknya tancap gas ke arah Cikembar armed 13 mohon hati2.