Serma Awaludin Berikan Bingkisan Kepada Anak Stunting di Wilayah Koramil 0622-04/Cikidang
Komentar

Serma Awaludin Berikan Bingkisan Kepada Anak Stunting di Wilayah Koramil 0622-04/Cikidang

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Kepedulian TNI terhadap kesehatan anak salah satunya adalah dengan memperhatikan perkembangan anak stunting.

“Alhamdulillah, Pak Danramil Cikidang, Kpt Inf Budi Hadi Priyadi memberikan santunan kepada anak stunting secara rutin. Kemarin giliran di Kp. Pasirgombong Rt 01/08 Desa Pangkalan,” kata Serma Awaludin Babinsa Koramil Cikidang, Sabtu 11 Maret 2023.

Kegiatan Koramil Cikidang, lanjut Awaludin terus berjalan dan para Babinsa di setiap desa binaannya Masing-masing jalankan berbagai program kerja sesuai instruksi Pak Danramil.

“Kami juga selalu bersinergi dan koordinasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan tugas di lapangan, tambah Awaludin.

Masih kata Awaludin, TNI dan Polri, serta lainnya dan dukungan warga masyarakat, Alhamdulillah di Cikidang ini selalu aman dan kondusif.

Baca Juga

Selain peduli terhadap anak stunting, Pak Danramil Cikidang juga terus mengintruksikan agar selalu dekat dengan warga masyarakat dan bisa membantu warga masyarakat.

“Kami selalu hadir di tengah-tengah Warga Masyarakat, semoga kehadiran Babinsa di desa terus memberikan dampak manfaat dan kebaikan dan menjadi keluarga besar yang saling membantu serta menciptakan kerukunan dan keguyuban,” ucap Awaludin.