Tampil Lebih Sempurna, Inilah 5 Rekomendasi Elizabeth Bags yang Wajib Dimiliki
Komentar

Tampil Lebih Sempurna, Inilah 5 Rekomendasi Elizabeth Bags yang Wajib Dimiliki

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Sebagian masyarakat mungkin tau mengenai Elizabeth bags. Tas buatan kota Bandung yang sudah terkenal di Indonesia ini memiliki 45 outlet di seluruh Indonesia. Dengan kepopulernya, maka tak salah bahwa Elizabeth bags merupakan produk dalam negeri terbaik.

Elizabeth bags terkenal karena kualitasnya yang premium namun memiliki harga yang bisa terbilang terjangkau. Banyak sekalian varian jenis dari Elizabeth bags yang menjadi best saller. Namun di bawah ini akan memberikan beberapa produk Elizabeth bags yang wajib dimiliki. Sebagai berikut.

1. Elizabeth Slingphone

Kebutuhan tiap individu yang beragam tentu mempengaruhi kehadiran produk-produk fashion dan aksesoris.

Hal ini berlaku pula bagi brand Elizabeth. Bagi yang menyukai slingphone mini dengan tujuan utama sebagai pelindung serta penyimpan ponsel, produk Eliabeth Bags yang direkomendasikan adalah Slingphone.

Pilihan warna-warna earth tone yang menenangkan seperti cream, khaki, dan tidak lupa pula warna hitam, akan menjadi pemanis pada penampilan disetiap harinya. Aksen bagai tekstur bambu pada body tas juga akan menonjolkan kesan chic yang bersahaja.

2. Elizabeth Wanda Handbag

Rekomendasi Elizabeth Bags selanjutnya adalah Wanda Handbag. Jika memiliki banyak tas tentu membuat harus menyiapkan tempat dan waktu ekstra untuk merawat semuanya. Tidak ada salahnya memilih Wanda handbag untuk menunjang semua aktivitas harian.

Tas tangan satu ini cocok untuk dipakai ke kantor, bertemu dengan teman, hingga ke pesta dengan ukurannya yang tidak terlalu besar, tetapi juga tidak kekecilan. Desain dari Wanda Handbag ini sangat elegan sehingga membuat penampilan akan tampak lebih sempurna.

3. Elizabeth Lashana Sling Bag

Tas dengan bahan canvas memiliki kekuatan yang bagus sehingga lebih awet digunakan. Nah, salah satu untuk produk Elizabeth bags yang menggunakan bahan canvas adalah seri Lashana. Kompartemen utamanya memiliki detail zipper opening, dimana dibagian dalamnya terdapat kantong kecil dan tempat untuk menaruh handphone.

Sedangkan bagian depan terdapat kompartemen tambahan yang juga menggunakaan bukaan resleting.

Dengan desain simple berukuran 25x11x22 cm, pastinya bisa membawa barang yang dibutuhkan ke mana saja dengan tas selempang ini.

4. Elizabeth Reversible Tote Bag

Ukurannya yang besar sehingga muat untuk menyimpan banyak barang. Terbuat dari bahan parasut yang bersifat water-resistant sehingga aman saat terkena percikan air.

Umumnnya, Elizabeth bags dijual dengan harga di atas seratus ribu rupiah. Namun, tidak demikian dengan tas yang satu ini.

Memiliki harga yang murah, toe bag dari Elizabeth ini sudah bisa didapatkan. Harga dari tas Reversible Tote Bag dengan harga di bawah seratus ribu.

Selain itu, tas ini memiliki bahan parasut yang antiair. Dengan begitu, tak perlu khawatir saat tas terkena cipratan air. Selain tahan air, tas ini punya ukuran yang besar. Jadi, tas ini bisa memuat banyak barang dan buku, sangat cocok bagi para mahasiswa.

5. Elizabeth Beatriz Handbag

Bayangkan apabila jika harus menghadiri meeting pada siang hari dan reuni sekolah pada malam hari. Mungkin akan terasa bingung mengatur fashion item yang cocok untuk dipakai, termasuk tas.

Jangan khawarit, tidak usah merasa kebingungan lagi karena ada Beatriz Handbag dari Elizabeth bags yang siap menemani keseharian.

Model tas yang satu ini sangat cocok dipakai untuk pergi ke acara formal maupun semiformal. Motifnya memberi kesan klasik nan elegan, kompartemennya pun cukup luas untuk menyimpan barang bawaan. Sudah tentu penampilan akan lebih sempurna ketika membawa tas yang satu ini.