https://slotpediavip.com/
https://recruit.ipg.co.jp/pedia/
https://rumputbagus.com/depo/
https://manbill.shimacitraselaras.co.id/pedia/
https://bulukumba.terkini.id/pedia/
https://depok.terkini.id/pedia/
https://depo678-gacor.com/
https://rumputbagus.com/depo/
https://mallesso.com/depo/
https://makassar.terkini.id/depo678/
https://depo789vip.com/
https://ponorogo.terkini.id/depo789/
https://semarang.terkini.id/xpedia/
https://sukabumi.terkini.id/xpedia/
Spesifikasi iPad Pro 11 Inch Gen 4 dan Kelebihannya
Komentar

Spesifikasi iPad Pro 11 Inch Gen 4 dan Kelebihannya

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Apple telah sukses merilis produk iPad-nya di akhir tahun 2022 lalu, yakni spesifikasi iPad Pro 11 inch Gen 4. Produk tersebut rilis secara bersamaan dengan versi iPad berdimensi lebih lebar yaitu 12,9 inci. Meski hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil, versi 11 inci ini memiliki spesifikasi dan kelebihan yang cukup mumpuni.

Spesifikasi iPad Pro 11 Inch Gen 4 dan Kelebihannya

Inilah spesifikasi dan juga kelebihan produk iPad generasi keempat dari Apple.

1. Desain Kekinian

Produk iPad terbaru ini hadir dengan menampilkan desain yang menarik dan lebih kekinian. Tersedia dalam 2 varian warna, yakni Silver dan Space Grey, produk ini memiliki bezel tipis yang membuat layarnya terlihat lebih lebar. Anda tidak akan melihat adanya tombol Home, adanya sidik jari yang berpindah ke tombol Power yang tersemat pada bodi samping, serta modul berisi 3 kamera di bagian belakang.

Dimensinya ramping dengan ukuran 247,6 x 178,5 x 5,9 mm, bobot 466 gram untuk versi WiFi dan 468 gram untuk versi WiFi+Seluler. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah membawanya bepergian ke mana saja. Bodi belakang dan juga frame-nya berbahan alumunium yang membuatnya nyaman dalam genggaman. 5

2.   Performa Tangguh

Spesifikasi iPad Pro 11 inch Gen 4 hadir dengan chipset M2, CPU Octa core 4 Performance core dan 4 Efficiency core, dan juga GPU 10 core. Hal ini membuat iPad mampu menghasilkan kecerahan yang tinggi dengan gambar lebih detail dan tajam.

GPU menawarkan 151 fps dengan skor 25.259, yang membuatnya cocok untuk gaming grafis tinggi. Produk juga menawarkan RAM 1 GB dengan memori internal hingga 64 GB. Anda bisa bermain secara mulus tanpa ada lag atau penurunan fps.

3.   Baterai Awet

Demi kenyamanan penggunaan, iPad 11 ini dilengkapi dengan baterai lithium-polymers berkapasitas besar, yakni 7538 mAh dan 28,65 Wh2 untuk isi ulang bawaannya. Apple mengklaim produk iPad ini memiliki daya tahan produk untuk pemakaian browsing dan streaming video hingga 10 jam di tingkat kecerahan 150 nits melalui jaringan WiFi. Hadir pula fitur fast charging 18W, yang membuat proses isi daya lebih cepat.

4. Sistem Operasi Mumpuni

iPad ini telah menggunakan sistem operasi iPad OS 16 yang memudahkan multitasking layaknya komputer. Tersedia sejumlah fitur baru yang ditampilkan sekaligus memaksimalkan fitur lamanya. Salah satu yang ditawarkan adalah kemampuan untuk membuka banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Sehingga Anda bebas akses berbagai aplikasi secara mudah, lancar dan cepat tanpa hambatan.

5.   Aksesori Lengkap

Keunggulan lain dari iPad 11 ini adalah adanya aksesori pelengkap untuk mengoptimalkan performa iPad Pro 11. Aksesori tersebut adalah Apple Magic Keyboard dan juga Apple Pencil yang dijual terpisah. Apple Magic Keyboard berkualitas kokoh yang membantu Anda untuk mengetik dengan cepat dan keras.

Papan ketik ini hadir dengan desain kantilever mengambang yang unik dan juga sudut pandang sempurna. Sementara untuk Apple Pencil bisa Anda gunakan untuk membuat gambar, desain, hingga editing yang lebih baik dibandingkan tangan kosong. Fitur Apple Pencil Hover juga tersedia untuk memberikan respon cepat pada Apple Pencil.

Melihat keunggulan dari spesifikasi iPad Pro 11 inch Gen 4 ini, apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Namun sebelum membeli, pastikan Anda memilih marketplace terpercaya hanya di Blibli. Blibli menawarkan berbagai model dan varian iPad yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan anggaran, seperti spesifikasi iPad pro 11 inch gen 4. Segera dapatkan produk iPad Anda via Blibli!