Serka Mulyadi Hadiri Rapat Pembentukan Panitia PHBI dan PHBN di Balai Desa Cikarae Thoyibah
Komentar

Serka Mulyadi Hadiri Rapat Pembentukan Panitia PHBI dan PHBN di Balai Desa Cikarae Thoyibah

Komentar

Terkini, Sukabumi – Kegiatan Serka Mulyadi anggota Koramil Cikidang terus berperan aktif di masyarakatr dan, kali ini Serka Mulyadi menghadiri rapat pembentukan panitia PHBI dan PHBN di Balai Desa Cikarae Thoyibah Kecamatan Cikidang, Selasa, 2 Juli 2024.

Menurut Serka Mulyadi, bahwa dirinya selalu hadir di berbagai kegiatan di desa binaannya.

“Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Babinsa Desa Cikaraer Thoyibah pasti akan selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat, koordinasi, kolaborasi, serta komunikasi terus terjalin dengan baik bersama berbagai kalangan warga masyarkat dan intansi atau pemerintahan setempat,” kata Serka Mulyadi.

Pembentukan Acara PHBN atau Peringatan Hari Besar Nasiional ini dan juga PHB Peringatan Hari Besar Islam ini adalah acara rutinan tiap tahun.

“Semoga dengan adanya PHBI dan PHBN ini kita bisa tingkatkan Iman dan taqwa serta tumbuh subur rasa Nasionalisme kita, kita bisa meneladani kisah-kisah para pendahulu baik berjuang dan mengaplikasikan agama serta bernegara dengan penuh nilai-nilai luhur,” harap Mulyadi.

Baca Juga

Mulyadi juga mengatakan lagi bahwa “do’a dan perjuangan harus terus berjalan dan seirama, bekerja sambil berdo’a dan berdo’a sambil bekerja, agar apa yang kita cita-citakan bisa terwujud dengan baik dan dengan penuh keberkahan,” terangnya.