Koramil 2213 Jampangkulon Bersinergi dengan Muspika Kawal Proses Pilkada di Sukabumi

Terkini.id, Sukabumi – Ktp Arm Witono selaku Danramil 2213/Jampangkulon secara intensif terus mengawal proses demi proses dalam pilkada di Sukabumi ini.

“Alhamdulillah, kami bersinergi dengan berbagai pihak terkait terus mengawal proses pilkada di Sukabumi ini yang diantaranya wilayah kerja kami adalah Kecamatan Cimanggu, Jampangkulon, Kalibunder,” ungkap Witono, Jum’at 11 Desember 2020.

Dirinya menambahkan juga bahwa pelaksanaan Pilkada Kabupten Sukabumi mulai dari proses sebelum saat pencoblosan dan proses belajar selesai pemungutan suara di tingkat TPS, PPS, dan PPK, berjalan Kondusif, dan lancar. 

Baca Juga: Koptu Slamet Babinsa Desa Lebaksari Selalu Dampingi dan Monitoring Vaksin...

“Koramil 2213/Jampangkulon Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI akan terus senantiasa mengawal dan menjaga kondusifitas hasil pelaksanaan Pilkada Kabupaten  Sukabumi sampai dengan selesai nanti,” jelasnya.

Masih kata Witono,  bahwa pihaknya akan selalu siap siaga dalam mengawal dan membantu proses pemilukada Sukabumi ini dari awal hingga akhir agar berjalan kondusif  dan demi kenyamanan semuanya.

Baca Juga: Desa Digital Ada di Sukabumi, Mudahkan Transaksi dan Perkuat Ekonomi,...

Disamping itu, dirinya juga mewanti-wanti bahwa agar warga masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, terus menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan proses Pilkada ini hingga selesai nanti.

“Pilkada selsai namun Prtokol Kesehatan terus berlanjut,” tegasnya.

Pihaknya mengingatkan dengan tidak bosan-bosannya juga menghimbau serta  mengajak kepada seluru elemen Warga Masyarakat khususnya  di saat pelaksanaan Pilkada dan setelah pelaksanaan Pilkada agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan baik dan benar demi keselamatan semuanya.

Baca Juga: Gunakan Kapal Patroli, Satpol Airud Polres Sukabumi Sosialisasikan Percepatan Vaksinasi...

“Dengan menjalankan protokol kesehatan adalah kita saling menyelamatkan satu sama lainnya,” pungkasnya. 
ARS.

Bagikan