Optimis Target Vaksinasi Tercapai, Kpt Inf Budi Hadi Priyadi Terus Gelar Vaksinasi di Wilayahnya
Komentar

Optimis Target Vaksinasi Tercapai, Kpt Inf Budi Hadi Priyadi Terus Gelar Vaksinasi di Wilayahnya

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Selaku Danramil 0622-04/Cikidang, Budi Hadi Priyadi optimis percepatan vaksinasi Covid-19 di akhir tahun ini bisa tercapai.

“Kami Optimis bahwa Program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di akhir tahun ini bisa tercapai” kata Kpt Inf Budi Hadi Priyadi selaku Danramil Cikidang, Sabtu 25 Desember 2021.

Untuk capaian target ini, tentunya butuh kerjasama semua pihak dan juga warga masyarakat agar sadar vaksin, kata Kpt Inf Budi, dirinya juga berharap agar Herd Immunity bisa terbentuk di wilayahnya.

“Dengan saling bekerjasama dan saling dukung, kami yakin tercapai, selain itu, dengan cepat Herd Immunity kita akan terbentuk,” jelasnya. 

Masih kata Danramil, pihaknya bersama tim kesehatan Kodim 0622 Sukabumi melaksanakan gelar vaksin ditingkat pelajar atau remaja. 

Baca Juga

“Seperti kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan  di SMA PGRI CITRA CIKIDANG
Jl. Lio Rt.02’Rw.08 Ds. Bumisari Kc.Cikidang Kab.Sukabumi. Jabar. Hal ini untuk terus mendorong warga masyarakat agar sadar vaksin,” jelasnya lagi. 

Jelang Nataru atau Natal dan Tahun Baru, wilayah teritorial Koramil Cikidang gencarkan prokes dan vaksinasi Covid-19.

“Jelang Nataru ini, kita terus genjot atau gencarkan sosialisasi Protokol kesehatan dan Vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.