Ketua DPC Gerinda Sukabumi, Yudha Sukmagara Salurkan Bantuan Untuk Balita dan Lansia Korban Bencana Gempa Cianjur
Komentar

Ketua DPC Gerinda Sukabumi, Yudha Sukmagara Salurkan Bantuan Untuk Balita dan Lansia Korban Bencana Gempa Cianjur

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Dampak gempa bumi yang menyebabkan kerusakan parah di beberapa wilayah terutama di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat tentu saja menjadi perhatian dari semua pihak.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, BBA., SH, yang ikut menyalurkan bantuan berupa makanan untuk Balita dan Lansia yang terdampak gempa di Kabupaten Cianjur. 

Bantuan tersebut disalurkan melalui DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, dan untuk pendistribusiannya dilaksankan oleh kader Gerindra Masa Depan (GMD) serta Laskar Garuda partai Gerindra. 

Selain mengirimkan bantuan makanan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi juga mengirimkan Laskar Garuda untuk membantu kegiatan DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur.

Ketua DPC Gerinda Sukabumi, Yudha Sukmagara Salurkan Bantuan Untuk Balita dan Lansia Korban Bencana Gempa Cianjur

Politisi Muda Partai Gerindra yang sekaligus sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, menyampaikan pesan kepada masyarakat yang terdampak musibah bencana gempa bumi, agar dapat bersabar dan semoga dapat melalui ujian yang sangat berat ini.

Baca Juga

“Semoga seluruh korban yang terdampak bencana ini, bisa bersabar dan dapat melalui ujian berat ini,” harapnya, Kamis 24 November 2022.

Secara pribadi dirinya tentu saja merasakan apa yang dirasakan oleh warga masyarakat Cianjur, Kabupaten Sukabumi pun juga ada beberapa lokasi yang terdampak oleh gempa bumi tersebut.

“Saya pribadi juga merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat Cianjur, dan kemarin dikabupaten Sukabumi juga ada beberapa tempat yang terdampak gempa bumi, kemarin waktu Reses kita meninjau langsung kelokasi dan melaksanakan baksos pembagian paket sembako kepada masyarakat,” terangnya.

Yudha berharap serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan membantu korban gempa bumi ini baik yang berada di Sukabumi, maupun yang berada di pusat gempa yaitu Kabupaten Cianjur.

“Mari kita peduli dan saling bantu untuk meringankan beban saudara kita, yang terdampak gempa bumi baik yang berada di wilayah Sukabumi maupun juga Cianjur,” pungkasnya.