Imbauan TNI dan Polri Serta Satpol PP untuk Warga dan THM di Cikadang Jelang Ramadhan 2023
Komentar

Imbauan TNI dan Polri Serta Satpol PP untuk Warga dan THM di Cikadang Jelang Ramadhan 2023

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Memasuki Bulan Suci Ramadhan tahun ini 2023, Koramil, Polsek dan Satpol PP di Wilayah Kecamatan Cikidang terus memberikan imbauan kepada warga dan THM atau Tempat Hiburan Malam, Karaoke dan lainnya, Senin 20 Maret 2023.

“Kami laksanakan kegiatan piket Koramil, Polsek, dan satpol PP untuk patroli pemasangan himbauan selama bulan Ramadhan khususnya terhadap warung karoke, ada sekitar 7 warung yang ada di Wilayah Kecamatan Cikidang,” kata Sertu Mulyadi salah satu anggota Koramil 0622-04/Cikidang.

Masih kata Mulyadi, dalam imbauan ini secara umum kita memberikan arahan dan masukan agar selama bulan Ramadhan ini lebih ditingkatkan lagi hal-hal kebaikan serta kualitas ibadah kita.

Selain itu, Mulyadi juga mengatakan bahwa kita senantiasa harus saling menghargai dan menghormati satu sama lainnya.

“Untuk warga masyarakat dan para orang tua agar di awasi anak-anak jangan sampai terjadi sesuatu akibat bermain petasan atau beledugan karbit. Di usahakan jangan sampai bermain yang membahayakan diri sendiri dan juga lingkungan,” jelasnya.

Baca Juga

Untuk THM, Mulyadi menambahkan bahwa selama Bulan Suci Ramadhan ini harus lebih mematuhi aturan atau himbauan yang telat di buat di wilayah Cikidang ini.

“Pada dasarnya itu tadi, kita harus saling menghargai dan menghormati, serta jam buka, jangan sampai memicu hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.