Koramil 0622-13/Jampangkulon Wujudkan Harapan Warga, Vaksinasi Dosis II Digelar di Wilayahnya

Terkini.id, Sukabumi – Sosialisasi Protokol Kesehatan dan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Koramil Jampangkulon terus dilaksanakan. Kini warga masyarakat wilayah Koramil Jampangkulon meminta untuk Vaksinaai Covid-19 dosis ke II.

Kpt Inf Witono selaku Danramil 0622-13/Jampangkulon terus berupaya wujudkan harapan warga masyarakat di wilayah teritorialnya. 

Baca Juga: Polres Sukabumi Laksanakan Imunisasi Merdeka Anak

Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dan Team Dokter 310 serta Koramil 0622-13/Jampangkulon gelar acara Gebyar Vaksinasi Covid-19 dosis II di Puskesmas Jampangkulon.

“Ini atas permintaan warga masyarakat di wilayah teritorial Koramil Jampangkulon untuk mengadakan vaksinasi Covid-19 dosis II. Mereka dengan sukarela ingin segera divaksin dosis II,” kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Jumat 19 November 2021.

Baca Juga: Melalui Kapolsek Cikakak, Kapolres Sukabumi Berikan Bingkisan Sembako Kepada warga...

Witono Juga mengatakan, Kerja Para Babinsa di wilayah desa binaannya masing-masing terus melakukan Komsos atau Komunikasi Sosial dengan berbagai elemen warga masyarakat terkait pentingnya kesehatan dan Herd Immunity.

“Kami dari TNI, akan terus mengawal dan mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 untuk menuju Herd Immunity di wilayah Kabupaten Sukabumi terutama khusunya di wilayah Koramil Jampangkulon ini,” ucapnya. 

Masih kata Danramil, pihaknya juga selalu melaksanakan kordinasi dan sinergitas dengan berbagai pihak terkait untuk terwujudnya program pemerintah dalam melindungi warga masyarakat dengan percepatan vaksinasi Covid-19 dalam membentuk Herd Immunity.

Baca Juga: Muspika Jampangkulon Monitor PAM Natura Pergantian Tahun Baru 2001 ke...

“Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan berakhir serta warga masyarakat semakin kuat imun tubuhnya,” harapnya.

Bagikan