Kompol Sulaeman Wakapolres Kota Sukabumi Jumling Sapa Warga
Komentar

Kompol Sulaeman Wakapolres Kota Sukabumi Jumling Sapa Warga

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Wakil Kepala Polisian Resor(Wakapolres) Kota Sukabumi,  Kompol Sulaeman ,menjadi Imam para jema’ah Sholat Jum’at, 9 April 2021 di Mesjid Al-Muhajirin.

Kegiatan ini sebagai Agenda rutin yang dilakukan oleh orang nomor dua ini, dijajaran baju coklat di wilayah hukum Kota Sukabumi.

Kali ini, Jum’at keliling (Jumling) di laksanakan di Mesjid Al-Muhajirin, yang berada dijalan Limusnunggal Rt. 04/06 Kel.Limus nunggal,  Kec. Cibeureum Kota Sukabumi.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat. Sesuai arahan dari pimpinan, kita bersama jajaran melaksanakan sholat Jum’at bersama warga,” kata dia.

Lebih lanjut, ia menjelaskan sesuai dengan UU No. 2 Tahun 2002 bahwa Kita dari Kepolisian Republik Indonesia sebagai Pelindung,  Pengayom dan Pelayan Masyarakat , artinya bahwa semua kita akan Layani,  akan kita datangi dan akan kita ayomi. Kata dia.

Baca Juga

Selain itu, jajaran kita selalu menghimbau kepada masyarakat khususnya, umat Muslim untuk memenuhi kewajibannya yang sudah diperintahkan Allah SWT. Dalam pelaksanaan sholat berjamaah tentu saja tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Dengan kegiatan Jumling ini, kita juga menyampaikan pesan-pesan kepada para jema’ah agar selalu menjaga kesehatan dan masalah Kamtibmas di wilayah masing-masing agar tetap kondusif,” pungkasnya.

Setelah selesai menunaikan sholat Jum’at berjema’ah, Kompol Sulaeman terlihat juga membagikan bingkisan yang berisikan makanan kepada para jama’ah.

*Rd