Koramil 2209 Lengkong Bagikan Masker Terus Berupaya Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Terkini.id, Sukabumi – Serda Teten anggota Koramil 2209 Lengkong laksanakan himbauwan disiplin pemakaian masker di Kp Babakan Lapang Rt 35 Rw 12 Desa Lengkong Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi, Senin 12 April 2021.

“Kami terus lakukan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini dari mulai lingkingan kami,” ungkap Serda Teten anggota Koramil 2209 Lengkong Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi pada awak media. 

Masih menurutnya, hal ini sesuai yang diperintahkan Danramil kami, agar senantiasa kami selalu hadir untuk mebantu warga masyarakat dan mensosialisasikan program-program pemerintah termasuk sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Ini sesuai yang di perintahkan komandan saya,” jelasnya. 

Dalam kesempatan itu, Dirinya memberikan masker kepada yang tidak membawa masker baik di jalan, atau di ruang publik lainnya. 

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Kita kasih mereka masker, agar dipergunakan, jangan sampai kita lemah kesehatan dikarenakan kurang memperhatikan hal-hal yang mengakibatkan pengaruh dalam kesehatan tubuh kita,” bebernya.

Dirinya berharap, warga masyarakat bisa menjalankan Protoko Kesehatan dengan baik dan benar. 

“Mari sama-sama kita tingkatkan kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi keselamatan bersama dari wabah Pandemi Covid-19 ini,” Pungkanya. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

Rilis Matsos

Bagikan