Sertu Solehman Koramil 2213 Jampang Kulon Dampingi Belajar Online Siswa Siswi

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2213 Jampang Kulon Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Sertu Solehman yang mendapa tugas dari Kpt Arm Witono, S.H.I., selaku Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) serta PJS Danramil di 2213 Jampang Kulon, Rabu, 08 September 2020.

Dengan Gigih Sertu Solehman memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di wilayahnya.

Termasuk membimbing para pelajar yang kurang mampu secara finansial karena terkena dampak langsung atau tidak langsung oleh Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

Menurut Sertu Solehman, hari ini dirinya kebagian tugas untuk membimbing anak-anak belajar dengan menggunakan fasilitas Wi-Fi gratis dari Koramil 2213 Jampang Kulon.

“Hari ini, ada siswa/siswi dari SDN Tanjung Jampang Kulon yang belajar disini,” kata Sertu Solehman.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

Dengan memanfaatkan fasilitas Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang kurang mampu secara finansial karena terkena dampak langsung Covid-19 atau Corona ini secara Ekonomi, dirinya penuh semangat untuk mencetak generasi Bangsa yang maju.

bahwa dirinya bersama anggota lainnya bergantian dalam melakukan pendampingan kepada para pelajar atau siswa/siswi yang belajar online di Kantornya.

Selama masa AKB atau Aktivitas Kebiasaan Baru ini, di kantornya diterapkan standar Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

Dieinya terus memberi masukan agar para pelajar belajar dengan baik dan benar, serta penuh semangat.

Dan jangan berhenti belajar walau masa Pandemi ini.

Bahwa pemerintah, sudah mengeluarkan kebijakan proses belajar mengajar dengan siatem onlin, karena mengingat sangat pe tingnya belajar.

Seperti yang kita rasakan juga, bahwa dampak global ekonomi yang disebabkan oleh Pandemi Covid-19 sudah sedemikian rupa.

Bahkan, biasa saja melumpuhkan segala aktivitas umat manusia, jika kita tidak disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kita tidak boleh menyerah dan kita terus berupaya dalam percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini,” tegasnya.

Dan anak-anak jangan sampai berhenti belajarnya, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi telah memfasilitasi Wi-Fi gratis untuk para pelajar melaui Koramil-Koramilnya.

(ARS).

Bagikan