https://slotpediavip.com/
https://recruit.ipg.co.jp/pedia/
https://rumputbagus.com/depo/
https://manbill.shimacitraselaras.co.id/pedia/
https://bulukumba.terkini.id/pedia/
https://depok.terkini.id/pedia/
https://depo678-gacor.com/
https://rumputbagus.com/depo/
https://mallesso.com/depo/
https://makassar.terkini.id/depo678/
https://depo789vip.com/
https://ponorogo.terkini.id/depo789/
https://semarang.terkini.id/xpedia/
https://sukabumi.terkini.id/xpedia/
Koramil 2206 Parakansalak Melaksanakan Himbauan Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Minggu Cegah Covid-19
Komentar

Koramil 2206 Parakansalak Melaksanakan Himbauan Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Minggu Cegah Covid-19

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Pencegahan Covid-19 di Kecamatan parakansalak Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI dilakukan hingga ke tingkat desa dan dusun. Tak hanya petugas dari Dinas Kesehatan, petugas dari TNI dan Kepolisian Koramil 2206 Parakansalak juga melakukan sosialisasi ke pasar- pasar tradisional, Minggu 1 November 2020.

Salah satunya adalah keterlibatan Babinsa di Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak dengan mengunjungi Pasar Mingguan yang berada di Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat. 

Babinsa  di Desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak dengan mengunjungi Pasar Mingguan yang berada di Desa Parakansalak menghimbau pada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“kami melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah peyebaran Corona Virus, di wilayah Koramil 2206/Parakansalak,” kata Kpt Inf Agus Rahman selaku Danramil 2206 Parakansalak.

Danramil 2206/Parakansalak Kpt Inf Agus Rahman Selalau memberikan semangat kepada setiap babinsa untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas mensosialisakan Protokol Kesehatan untuk Memutus Mata Rantai Peyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Koramil 2206/Parakansalak.

Baca Juga

“Tentunya kami berharap bahwa wilayah Parakansalak ini khususnya dan Indonesia ini umumnya terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 atau virus Corona,” harapnya.

Muspika Parakansalak selalu hadir untuk warga masyarakat Parakansalak dalam mengamankan wilayahnya termasuk mencegah wabah Pandemi Covid-19 atau virus Corona tersebut.

“Kami bersama Muspika dan unsur terkait lainnya selalu hadir di tengah warga masyarakat dalam melindungi dan menjaga wilayah kami,” pungkasnya.
(ARS).