Warganya Habis Disuntik Vaksin, Kapolsek Nagrak Berikan Paket Sembako
Komentar

Warganya Habis Disuntik Vaksin, Kapolsek Nagrak Berikan Paket Sembako

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Berbagai cara dilakukan Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Akp Deden Sulaeman S.H., M.H., bersama anggotanya untuk menarik minat warganya guna mengikuti kegiatan vaksinasi Covid 19.

Salah satu upaya yang dilakukan Deden bersama anak buahnya yaitu pemberian paket sembako kepada warga yang datang untuk divaksin.

Seperti yang terlihat pada kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Pos Yandu dan aula Desa Pawenang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Kapolsek Nagrak bersama anggota Polsek Nagrak membagikan paket sembako kepada warga yang baru selesai disuntik vaksin, Jumat 17 Desember 2021.

Diakui Deden pembagian paket sembako berupa paket beras dan mie instan itu salah satu upaya untuk menarik warga masyarakat guna mendatangi dan mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggaran oleh tim kesehatan.

” Ini dilaksanakan guna membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin, ” ujar Deden kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Lebih jauh Deden mengatakan bahwa pemerintah menargetkan pada akhir bulan Desember ini vaksinasi sudah mencapai target yang ditetapkan.

” Saya berharap tanggal 25 Desember nanti wilayah hukum Polsek Nagrak, capaian vaksinasinya sudah diatas 70 persen, ” pungkasnya.