Relawan Komando Moeldoko Peduli dan Berbagi di Baduy Luar

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Relawan Komamdo Muldoko berikan bantuan kepada warga Masyarakat Baduy.  Pada kesempatan tersebut relawan Komando Moeldoko yang dihadiri beberapa anggota relawan dan juga Ketua Relawan George Kuahahty tampak sedang membagikan beberapa bantuan paket Sembako kepada warga Baduy Provinsi Banten. 

“Iya saat itu, Kami memberikan bantuan sembako kepada beberapa masyarakat Baduy pada tanggal, 26 Februari 2022 bulan yang lalu, kata Goerge dari perwakilan Relawan saat dihubungi awak media, Kamis 03 Maret 2022.

Bantuan tersebut diungkapkan George bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dan ekonomi lemah di tengah situasi masa pandemi Covid-19

George N Kuahahty menambahkan segala bentuk bantuan sosial yang diberikan oleh Komando Moeldoko kepada warga merupakan sebagai tanggung jawab dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian kita terhadap masyarakat, apalagi di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini. Sebagaimana kita tahu tidak semua bantuan dari pemerintah bisa tercover secara maksimal. Seperti yang kita tahu masih ada sebagian saudara-saudara kita yang luput atau belum mendapat bantuan dari  pemerintah. Maka kita sebagai relawan Komando Moeldoko berinisiatif untuk mengisi celah kosong tersebut,” ungkap George.

Baca Juga

Selain itu  Komando Moeldoko juga akan terus berperan aktif membantu pemerintah dalam hal sosial.

“Kita akan berupaya dan terus aktif untuk membantu pemerintah dengan melakukan berbagai pelayanan bagi masyarakat khususnya di bidang sosial. Dan mudah-mudahan saja kita juga bisa bergerak untuk memberikan bantuan di bidang kesehatan mau pun pendidikan ke depannya,” Jelasnya. 

Menurut George Komando Moeldoko sebelumnya juga telah berbuat hal serupa dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di berbagai wilayah di tanah air.

Pemberian bantuan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa di pemukiman Baduy Luar tersebut berjalan lancar. Tampak raut bahagia terpancar dari wajah-wajah mereka.

“Terimakasih pak Moeldoko dan pak Geroge atas bantuan yang telah diberikan.” kata masyarakat serempak.