Serka Harun Gunady Mendampingi Proses Belajar Online di Koramil 2209 Lengkong

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2209 Lengkong Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Pada Hari Kamis tanggal 17 September 2020, pada pukul 08.30.09.30 wib. Jumlah 5 orang siswa siswi Madrasah Aliah AL Hibsiyah Lengkong manfaatkan WiFi Untuk Daring /Belajar Online dengan didamping Serka Harun Gunady, 17 September 2020.

Serka Harun Gunady anggota Koramil 2209 Lengkong terus dengan semangat 45 membimbing kegiatan belajar online siswa/siswi di kantornya.

“Ini sudah tanggung jawab kami disini dalam membantu para pelajar atau siswa/siswi belajar online di Koramil 2209 Lengkong,” kata Serka Harun Gunady.

Ini semua di lakukan karena pada dasarnya agar kegiatan belajar online siswa/siswi disekitar wilayah kami tidak terputus selama masa Pandemi Covid-19 ini.

“Kodim 0622 Sukabumi terus berupaya melalui koramilnya masing-masing untuk membantu dan turut serta dalam mencerdaskan kehidupan anak Bangsa sesuai amanat UUD 1945,” Ungkapnya.

Koramil 2209 Lengkong, melaksanakan perintah dari Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi untuk menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis tersebut.

“Ini semua agar siswa/siswi atau para pelajar yang ada di wilayah sekitar Koramil 0229 Lengkong bisa memanfaatkan Wi-Fi gratis dalam belajar online yang dikarenakan Pandemi Covid-19 atau Corona ini,” jelasnya.

Terutama dalam hal ini adalah untuk membantu keluarga yang kurang mampu, karena terkena dampak langsung atau tidak langsung dari Pandemi Covid-19 atau virus Corona tersebut.

“Protokol Kesehatan kami terapkan sedisiplin mungkin disini, untuk keamanan dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar,” bebernya.

Disamping itu juga, tidak sedikit warga masyarakat yang mengeluh dengan kebutuhan paket data internet anaknya dalam memenuhi belajar onlinenya.

“Disini kami siapkan fasilitas Wi-Fi gratis untuk para pelajar sekolah,” terangnya.

Koramil 2209 Lengkong akan terus membantu para pelajar dengan menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis untuk bisa digunakan oleh setiap siswa/siswi dengan sebaik-baiknya.

“Silahkan gunakan dengan sebaik mungkin untuk melaksanakan kegiatan belajar Daring atau Online, raih lah cita-cita dan mimpi kalian dengan belajar yang sungguh-sunghuh dan dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

(ARS).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Belajar Onlie di Rumah Tetap Semangat dan Menyenangkan Bagi Raya

Irma, Guru Honorer MI Cikakak: Walau Daring Anak Didiknya Harus Bisa Belajar Calistung

Serka Agus Sitepu Mendampingi Proses Belajar Online di Koramil 2206 Parakansalak

Artis Senior Legendaris Pong Hardjatmo Ikut Rasakan Dampak Corona

HUT TNI Ke 75 Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Darahku Mengalir Untuk Negeriku

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar